Gwen Priscilla Berpisah Dengan Mahadewi

By nova.id, Kamis, 30 Mei 2013 | 11:30 WIB
Gwen Priscilla Berpisah Dengan Mahadewi (nova.id)

Gwen Priscilla Berpisah Dengan Mahadewi (nova.id)

"Gwen (Foto: Icha) "

Salah satu personel Mahadewi, Gwen Priscilla, tak lagi bergabung dengan duo  bentukan Ahmad Dhani itu. Apa alasannya?

"Sebenarnya bukan keluar, tapi kontraknya sudah selesai dengan Mahadewi. Saat gabung dengan Puri, kontraknya  hanya member sementara, belum tetap," tutur Memet, Road Manager Mahadewi, saat dihubungi Kamis (30/5).

Memet sendiri belum memastikan Gwen didepak dari Mahadewi. Sebab, saat masuk ke dalam Mahadewi, posisi Gwen baru penjajakan. "Belum bisa diartikan keluar, karena Gwen itu masuk Mahadewi  tahapnya masih masa penjajakan. Saat itu Gwen diberi waktu Mas Dhani selama satu tahun untuk mencoba gabung dengan Mahadewi. Apalagi ada beberapa kontrak kerja yang harus diselesaikan Mahadewi," jelas Memet.

Saat itu, kata Memet, Dhani memberikan kesempatan bagi Gwen untuk bergabung. "Mas Dhani lalu ingin melihat dan memberikan kesempatan pada Gwen bersama Mahadewi. Saat itu pilihannya  bisa sementara, tapi bisa juga tetap," terang Memet.

Jika Memet masih ragu mengatakan Gwen keluar, tak begitu dengan Gwen sendiri. Saat dihubungi tabloidnova.com, ia membenarkannya. "Iya (keluar dari Mahadewi). Tapi boleh  aku enggak jawab dulu," pintanya.

Okki