Pasha Dukung Karier Keisha Alvaro

By nova.id, Kamis, 30 Mei 2013 | 02:56 WIB
Pasha Dukung Karier Keisha Alvaro (nova.id)

Pasha Dukung Karier Keisha Alvaro (nova.id)

"Pasha (Foto: Isna) "

Pasha selalu mendukung langkah putra sulungnya, Keisha Alvaro untuk terjun ke dunia hiburan. Meski mereka tak tinggal satu rumah lagi, Pasha mengaku siap kapan pun jika dibutuhkan Keisha.

"Saya selalu bilang 'Keisha kalau perlu apa-apa yang ayah bisa bantu, kasih tahu'. Yang namanya orangtua, kalau anak minta, selama itu dalam batas kewajaran dan saya mampu, pasti akan saya kasih," kata bapak empat orang anak ini di Studio Dahsyat, Jakarta Barat, Kamis (30/5).

Pasha mengakui kalau ia dan Keisha memang jarang bertemu. Keisha kini tinggal bersama neneknya di Bogor, sementara Pasha hidup bersama putrinya, Nasya dan Adelia Wilhelmina, istrinya serta putra mereka, Dewa Hikari.

  Meski begitu, jika jadwal panggungnya sedang kosong, ia selalu menyempatkan untuk mampir ke rumah mantan mertuanya untuk menengok Keisha.

"Saya juga tahu anak saya sebenarnya sibuk. Jadi di saat saya ada wktu, saya mampir. Saya telepon dulu, takutnya mampir enggak ada orang. Kalau misalnya Keisha ada di rumah, ya, saya usahakan mampir," tutur mantan suami Okie Agustina ini.

Isna