Tommy Kurniawan Bangkrut, Sang Istri Tak Mau Stres

By nova.id, Senin, 27 Mei 2013 | 06:51 WIB
Tommy Kurniawan Bangkrut Sang Istri Tak Mau Stres (nova.id)

Tommy Kurniawan Bangkrut Sang Istri Tak Mau Stres (nova.id)

"Tommy Kurniawan, Tania, dan anak (Foto: Icha) "

Tommy Kurniawan kini harus memulai hidupnya dari nol lagi. Akibat gagal dalam berbisnis, Tommy harus melunasi semua utang hingga 2 milyar rupiah.

Seluruh harta benda yang dimiliki Tommy dengan hasil kerja kerasnya ludes terjual untuk menutupi kerugian. Alhasil, kini Tommy kesulitan untuk membiayai hidupnya sendiri. Bahkan, untuk membeli susu anak sekalipun.

"Sekarang tinggal di apartemen mamanya sampai saya bisa mandiri. Saya lagi berusaha keras," kata Tommy sembari meminta didoakan.

Untungnya sang istri terus berada di sampingnya meski musibah menghampirinya. "Dia (Tania) hebat. Pahlawan saya, dia enggak pernah mengeluh. Selalu mensyukuri apa yang ada. Semoga ke depannya kami menjadi keluarga yang selalu bersyukur kalau enggak kita akan merasa kurang terus," ucap Tommy.

Sementara itu, Tania sendiri mencoba mendukung suami tercintanya. "Saat itu aku enggak boleh stres karena masih ASI. Aku di depan dia nunjukin kalau aku baik-baik saja. Hikmahnya, alhamdulillah karena masalah ini saya tahu mana yang baik dan yang tidak. Banyak banget yang saya dapat," tandas Tania.

Icha