Tora Sudiro Akui Sepi Tawaran Pekerjaan

By nova.id, Jumat, 24 Mei 2013 | 04:25 WIB
Tora Sudiro Akui Sepi Tawaran Pekerjaan (nova.id)

Tora Sudiro Akui Sepi Tawaran Pekerjaan (nova.id)

"Foto: Okki "

Tayangan Extravaganza yang melambungkan nama Tora Sudiro memang sudah usai. Tora sendiri sempat tenggelam seiring menghilangnya tayangan itu. Suami Mieke Amalia itu mengaku mengalami musim paceklik usai tak membintangi sitkom tersebut.

"Saya terima nasib saja, memang enggak ada calling (tawaran kerja). Acaranya lagi banyak begini (komedi). Kemarin saya ditawari sinetron nangis-nangisan, enggak kuat, enggak mempan. Saya terima yang komedi saja. Sudah kebiasaan," kata Tora, Kamis (23/5) malam.

Saat ini, Tora sedang membintangi sitkom berjudul Sketsa Panggung yang mirip dengan sitkom yang dulu ia bintangi. Uniknya, kali ini Tora kembali bertemu sahabatnya, Aming, yang dulu pernah bekerjasama dengannya.

"Saya sama acaranya enggak bosan, tapi sama Aming bosan," canda Tora. "Dia sudah punya duit, kenapa enggak ubah muka ya. Kemarin kan sempat kosong, diisi akting, sekarang sama Aming lagi. Kalau sama Aming  sudah tahu tek-toknya. Tapi memang ada pemain yang baru," imbuhnya.

Dalam sebuah episode, bahkan Tora dipertemukan oleh sahabat-sahabat lamanya seperti Ronal Surapradja dan Virnie Ismail. "Mungkin jadi ajang reuni juga. Kemarin Ronal, Virnie sempat jadi bintang tamu, mereka enggak punya kerjaan semua," canda Tora.

Okki