Ruben Onsu dan Wenda Kejar Setoran Jelang Nikah

By nova.id, Selasa, 21 Mei 2013 | 04:52 WIB
Ruben Onsu dan Wenda Kejar Setoran Jelang Nikah (nova.id)

Ruben Onsu dan Wenda Kejar Setoran Jelang Nikah (nova.id)

"Wenda Tan (Foto: Okki) "

Wenda Tan akan menikah dengan  Ruben Onsu saat usianya menginjak 24 tahun. Wenda menyadari usia yang terbilang muda untuk menikah. Makanya, sejak sekarang Wenda belajar untuk menyesuaikan diri.

"Aku umur 24 tahun, muda banget ya enggak ya. Aku mikir gimana mengerti dia, kebiasaan dia, kan tinggal satu rumah nantinya. Biasanya ketemu, terus pisah. Dia ngerti keluargaku juga, nikah kan menyatukan keluarga. Untungnya keluarga aku dan dia dekat banget. Itu yang buat aku tenang. Sudah sangat nyaman," kata Wenda.

Wenda mengaku tak segan-segan untuk bertanya tips berumahtangga kepada senior-seniornya. Apalagi, Wenda diminta langsung segera hamil.

"Kalau ketemu artis lain senior lain, aku tanya kalau lahiran gimana, aku nanya dari pemgalaman mereka bisa jadi pengalaman aku juga aku bisa ubah ke sesuatu lebih baik," kata Wenda yang mengaku giat kerja jelang menikah. "Lumayan kejar target, soalnya lagi bangun rumah dan nikahan juga, job perempuan lebih milih, mereka sudah tahu mana iya dan tidak," katanya.Okki