Shandy Aulia Konsultasi Soal Anak

By nova.id, Sabtu, 18 Mei 2013 | 04:09 WIB
Shandy Aulia Konsultasi Soal Anak (nova.id)

Shandy Aulia Konsultasi Soal Anak (nova.id)

"Shandy Aulia (Foto: Okki) "

Hampir dua tahun menikah dengan David Hernowo, Shandy Aulia belum juga memiliki momongan. Meski Shandy terlihat tak terbebani, ia sudah mulai berkonsultasi dengan sahabat-sahabatnya yang sudah lebih dulu memiliki momongan.

"Kalau lagi kumpul sama teman-teman, apa saja diomongin. Tapi kalau aku lebih banyak tanya soal anak, kan teman-temanku ada juga yang sudah punya dua anak di usia muda," kata Shandy.  Selama ini, Shandy cukup dekat denganAngel Karamoy yang sudah lebih dulu memiliki dua anak. Shandy sering mendengar bagaimana pengalaman sahabat-sahabatnya yang sudah punya anak.

"Aku selalu tanya, susah enggak punya dua anak. Apalagi kalau badannya masih segitu, masih singset. Apalagi kalau anak sudah mulai masuk sekolah. Kalau aku dan Zaskia sama-sama belum punya anak. Jadi waktu sama suami lebih banyak, spontan, kalau ada anak kan lebih dipikirkan," tukasnya,  Meski sudah menikah, Shandy mengaku tak merasakan perubahan-perubahan. Ia pun tak merasa dihalang-halangi suaminya. "Enggak ada perbedaan setelah nikah. Enggak ada yang terlalu ngatur, apalagi suami, enggak harus mengubah penampilan juga," ujar Shandy.  Okki