Sandrina: Aku Tak Percaya

By nova.id, Jumat, 17 Mei 2013 | 11:09 WIB
Sandrina Aku Tak Percaya (nova.id)

Sandrina Aku Tak Percaya (nova.id)

"Sandrina (Foto: Ahmad Fadillah) "

Pekan silam, program Trans Tv, Indonesia Mencari Bakat 3 (IMB)  menobatkan nama Sandrina Mazaya Azzahra (12) sebagai juara pertama setelah gadis kelas enam Sekolah Dasar ini menyisihkan sang pelukis pasir, Vina Candrawati dengan selisih perolehan  poin SMS nyaris mencolok. Sandrina mendapatkan 66,74%. Sementara, Vina memperolah 33, 26 %.

"Dari awal, ketika aku mengikuti audisi IMB ini, tak percaya kalau aku bakal menang seperti sekarang ini. Aku pernah mengikuti audisi IMB pertama, tak lolos. IMB kedua, aku tak ikut lantaran tak pernah tahu kapan adanya. Lantas, yang ketiga ini aku ikut, karena ada iklanya di Trans TV, " papar anak pertama dari tiga bersaudara ini.

Penari yang masih muda belia ini memperolah hadiah yang luar biasa. Uang sebesar Rp 150 juta dan satu unit mobil Nissan Evalia, plus Rp 50 jutadari sponsor, "Secara simbolis aku sudah menerimanya. Uang itu nantinya aku tabungin  dan aku juga ingin memberikan rezeki tersebut kepada banyak anak-anak yatim," ujarnya.

Pada malam final tersebut, Sandrina pada tarian pertama berkolaborasi dengan Satriyo Ayodya Dancer membawakan tarian Lintas Nusa mampu menghipnotis penonton dengan ekpresi dan gerakannya yang meyakinkan itu. Dan penampilannya dengan  Didi Ninik Thowok yang jenaka membawa warna tersendiri pada penampilan Sandrian di malam final itu, "Aku sendiri saat final itu,  saat  aku menari itu, hatiku deg-degan. Tidak tahu, kenapa? Ya deg-degan saja," kilahnya.

Nizar