Suami Olla Ramlan Daftar Jadi Caleg

By nova.id, Jumat, 17 Mei 2013 | 10:33 WIB
Suami Olla Ramlan Daftar Jadi Caleg (nova.id)

Suami Olla Ramlan Daftar Jadi Caleg (nova.id)

"Aufar (Foto: Icha) "

Pernah gagal menjadi Wakil Bupati Tangerang tak membuat Muhammad Aufar patah arang.. Suami Olla Ramlan ini justru terus melangkah maju di dunia politik. Bahkan, pada tahun 2014 mendatang, Aufar mantap mencalonkan diri menjadi anggota legislatif dari Partai Hanura.

 "Tetap, dari awal saya berpolitik, Insya Allah tahun 2014 akan nyaleg dari partai Hanura, pemilihan untuk daerah Jakarta Selatan," kata Aufar  saat ditemui acara diskusi HAKI bersama menteri perdagangan, kantornya, Jakarta Pusat, Jumat (17/5).

 Belajar dari kegagalan sebelumnya, Aufar pun berusaha untuk kembali mendekati masyarakat. "Sekarang saya harus turun langsung ke masyarakat agar tahu apa yang mereka butuhkan. Yang pasti jangan menyerah, terus mencoba. Dan alhamdulilah saya buktikan kalau saya enggak menyerah dengan maju menjadi caleg," tukasnya.

Namun, tak dipungkiri, untuk menjadi calon legislatif membutuhkan biaya kampanye.  Apakah Aufar siap dengan semua itu? "Insya Allah, saya gunakan yang ada. Sponsornya dari keluarga tercinta aja," jawabnya.

Icha