Wenda Tan dan Ruben Onsu Bagi Tugas Jelang Nikah

By nova.id, Jumat, 17 Mei 2013 | 09:32 WIB
Wenda Tan dan Ruben Onsu Bagi Tugas Jelang Nikah (nova.id)

Wenda Tan dan Ruben Onsu Bagi Tugas Jelang Nikah (nova.id)

"Wenda Tan (Foto: Okki) "

Ruben Onsu dan Wenda Tan akan menikah tahun ini. Di sela kesibukan mereka, Wenda masih menyempatkan diri turun tangan langsung mengurusi pernikahannya. Padahal, mereka sudah menggunakan jasa Wedding Organizer (WO).

"Persiapan pernikahan sudah 60 persen , cuma  belum foto pre wedding karena kerja," kata Wenda di SASSI Formal Ceremony, Restaurant Madame Lily, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (17/5).  Wenda akan dinikahi oleh presenter kocak Ruben Onsu di pulau Dewata, Bali. Mereka memilih konsep pernikahan outdoor di pinggir pantai. Untuk menyempurnakan pernikahannya, Wenda sengaja memesan bunga mawar spesial yang terbilang langka.

"Aku pesan bunga mawar buat bouquet-nya dan dekorasinya. Ternyata itu bunga yang disuka juga sama Beyonce. Bunga itu nyarinya susah banget dan harus impor. Aku enggak tahu deh, itu wedding organizer yang nyari, aku terima beres," tawa Wenda.  Baik Wenda maupun Rube sama-sama memiliki 'tugas' untuk menyiapkan pernikahannya. Jika Wenda lebih memerhatikan detail dekorasi dan pakaian pengantin, Ruben lebih memegang kendali soal hal teknis. "Aku bagi-bagi tugas sama Ruben. Aku ngurus apa saja mulai dekorasi, test food, dan baju. Kalau soal lainnya  biar dia yang ngatur, seperti teknis dan tamu yang datang," tandas Wenda.  Okki