Pasha Siap Dicalonkan Jadi Kepala Daerah

By nova.id, Jumat, 17 Mei 2013 | 06:01 WIB
Pasha Siap Dicalonkan Jadi Kepala Daerah (nova.id)

Pasha Siap Dicalonkan Jadi Kepala Daerah (nova.id)

"Pasha Ungu (Foto: Okki) "

Sigit Purnomo Syamsudin Said alias Pasha 'Ungu' mencoba peruntungan baru di dunia politik. Ayah empat anak itu akan mencalonkan diri menjadi kepala daerah di kota kelahirannya.

"Prinsipnya saya mencoba membangun daerah saya. Ini akan menjadi kesempatan baik buat saya pribadi, enggak ada salahnya," tuturnya.

Pasha belum mau menjelaskan jabatan yang akan disandangnya. Tugasnya hanyalah mengenalkan diri sebagai Pasha dengan sosok yang berbeda. Bukan lagi sepenuhnya musisi, tapi juga seorang politisi.

"Belum bisa dikatakan sebagai gubernur, bupati, atau walikota. Kita masih sosialisasi, bukan pencitraan tapi kenalkan Pasha sebagai sosok berbeda,. Kalau ditanyakan di kampung saya sendiri, saya belum tahu, karena saya lebih berkewajiban membangun daerah sendiri,"ucap  Pasha.

Keinginan untuk menjadi politisi dan terjun sebagai kepala daerah lantaran ia sudah mendapatkan banyak dorongan dari masyarakat. "Masyarakat sudah minta dari tahun kemarin, saya belum mengiyakan, tapi sekarang saya sudah membuka hati dan ruang. Ini bukan proses ikutan karena banyak teman senior yang masuk. Tawaran sudah 3-4 tahun lalu," jelasnya.

Okki