Eza Gionino Sempat Berencana Nikahi Ardina Rasti

By nova.id, Jumat, 17 Mei 2013 | 02:05 WIB
Eza Gionino Sempat Berencana Nikahi Ardina Rasti (nova.id)

Eza Gionino Sempat Berencana Nikahi Ardina Rasti (nova.id)

"Eza Gionino (Foto: Okki) "

Satu impian Eza Gionino yang batal terwujud adalah menikahi Ardina Rasti. Menurut Eza, jauh sebelum ia dilaporkan ke polisi, Eza bekerja keras bahkan hingga mengambil sinetron kejar tayang (stripping) demi mengumpulkan uang untuk menikahi Rasti.

"Dari dulu saya hanya syuting FTV. Sekali saya kembali ambil stripping karena saya mau menikah, enggak hanya untuk keluarga tapi untuk dia karena kita mau nikah," ucap Eza.

Kerja keras Eza selama ini untuk menikahi Rasti dirasa Eza tak terlalu dihargai Rasti. Eza sudah bekerja dari pagi hingga pagi hari dan mengaku sampai sakit. "Saya syuting dari pagi ketemu pagi lagi, sampai makan kurang, di lokasi syuting saya muntah-muntah. Terakhir saya muntah darah. Padahal lokasi syuting saya dan dia dekat di daerah Cibubur disaat saya selesai syuting dia juga enggak datang," kesal Eza.

Kesal dengan sikap Rasti, akhirnya mereka terlibat adu mulut. Sampai pada akhirnya Eza mengaku tak mau lagi bertemu dengan Rasti. "Setelah cek-cok itu, padahal bulan depan saya akan menikahi dia. Cek-cok itu diawali dengan percakapan baik-baik, jam tiga dini hari. Saya bilang kalau kamu masih begini, saya akan meninggalkan kamu, pergi dari kehidupan kamu, aku enggak akan ganggu kamu lagi."

Okki