Rachel Maryam: Nama Baik Saya Tercemar

By nova.id, Selasa, 14 Mei 2013 | 11:09 WIB
Rachel Maryam Nama Baik Saya Tercemar (nova.id)

Rachel Maryam Nama Baik Saya Tercemar (nova.id)

"Rachel Maryam dan Edo (Foto: Okki) "

Rachel Maryam angkat bicara seputar pembajakan akun Facebook miliknya. Rachel kesal karena akun pribadi Facebook yang sudah lama ia non aktifkan, tiba-tiba bisa diretas oleh seorang pembajak.

"Facebook saya dibajak, masalah ini membuat banyak orang dirugikan, terutama saya, dicemarkan nama baiknya. Ada pembunuhan karakter terhadap saya," tutur Rachel di Bird Cage, Jalan Wijaya 9 No.12, Jakarta Selatan, Selasa (14/5) sore.  Awalnya, Rachel tak menyadari  akun Facebook miliknya dibajak. Rachel mulai peka setelah sang suami, Edwin Aprihandono alias Edo meminta kata sandi alias password akun Facebook Rachel untuk 'membersihkan' foto-foto produk yang ada di akunnya. Edo terkejut karena akun itu ternyata baru saja aktif dan sempat memberikan pesan ke beberapa artis lelaki.

"Suami sempat telepon dari kantor, dia bilang apa-apaan kok message cowok untuk minta nomor pin. Ada Denny Sumargo, Jeremy Thomas, dan Ade Rai. Saya bilang pasti dibajak, akhirnya kita tutup. Aku pasang wall menyatakan FB itu dibajak," tutur Rachel.  Dari pesan yang dikirimkan oleh 'Rachel Maryam' gadungan, diketahui kalau ia senang lelaki berdada bidang. Tak hanya artis-artis yang dikirim pesan menggoda, melainkan orang-orang awam yang menjadi teman Rachel di dalam Facebook-nya. "Saya yakin dia sakitu. Bukan hanya artis saja yang dikirim message, rata-rata laki-laki berbadan bidang," tandas Edo.  Okki