Cory Monteith Rayakan Ulang Tahun Pasca Rehab

By nova.id, Selasa, 14 Mei 2013 | 09:43 WIB
Cory Monteith Rayakan Ulang Tahun Pasca Rehab (nova.id)

Cory Monteith Rayakan Ulang Tahun Pasca Rehab (nova.id)

""

Sukses merampungkan masa rehabilitasi dari ketergantungan obat-obatan, aktor utamaserial Glee, Cory Monteith, siap memasuki babak kehidupan baru. Seperti  diketahui, selama 26 hari, Monteith menjalani masa rehabilitasi sejak 1 April silam. Keluar dari pusat rehabilitasi, Monteith memutuskan untuk merayakan hari spesial itu bersama sang kekasih, Lea Michele.

Kebetulan, tanggal 1 Mei lalu, Monteith pun merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31. Dari beberapa saksi mata diperoleh informasi bahwa Monteith dan Michelle terlihat memasuki sebuah restoran mewah di West Hollywood. Terlihat Michele mengenakangaun anggun bernuansa abu-abu hitam dan Monteith mengenakan setelan jas hitampula. Di sana keduanya menghabiskan malam.

Di hariyangs ama, Michele pun sempat menuliskan ucapan selamat ulang tahun pada sang kekasih di akun twitternya. "Selamat ulang tahun untuk pria terbaik yang pernah kukenal, Mr. Monteith. Terimakasih sudah membuatku merasa seperti gadis paling beruntung di dunia ini setiap hari," ujarnya.

Yetta