"Bocoran" Glee Musim Kelima

By nova.id, Selasa, 14 Mei 2013 | 06:41 WIB
Bocoran Glee Musim Kelima (nova.id)

Bocoran Glee Musim Kelima (nova.id)

""

Di saat penayangan serial teve Glee musim keempat akan berakhir, salah satu pemeran utama di Glee, Darren Criss (memerankan Blaine) mengaku tidak banyak mengetahui apa yang akan terjadi di musim selanjutnya. Namun satu yang pasti, menurut Criss, seluruh personel Glee yang sebelumnya banyak tersebar setelah lulus dari SMU Mc Kinley, pasti akan berkumpul kembali di musim kelima kelak.

"Mungkin kami semua akan berkumpul saat break musim panas. Mungkin juga kami akan memiliki pekerjaan yang sama selama musim panas. Atau mungkin kami bertemu di kapal pesiar. Sesuatu yang menarik dan eksotis mungkin terdengar lebih keren," kata Criss berangan-angan.

Dengan skenario yang serba belum pasti, Criss pun tidak bisa membayangkan seperti apa kehidupan Blaine di musim kelima kelak. "Saya tidak tahu. Masalahnya, siapapun yang pernah menyaksikan Glee tahu betul bahwa banyak sekali yang bisa terjadi di sini. Banyak karakter dan banyak anak di banyak lokasi pula. Semua berjalan begitu cepat," ujar Criss.

Apapun yang terjadi, satu yang pasti, tak ada yang tak mungkin di Glee. "Siapa yang tahu? Semua bisa menyenangkan," kata Criss penuh misteri.

Yetta