Rachel Maryam Dicurigai Biang Keladi Perceraian Seorang Artis

By nova.id, Selasa, 14 Mei 2013 | 01:54 WIB
Rachel Maryam Dicurigai Biang Keladi Perceraian Seorang Artis (nova.id)

Rachel Maryam Dicurigai Biang Keladi Perceraian Seorang Artis (nova.id)

"Rachel Maryam (Foto: Icha) "

Rachel Maryam kesal  mengetahui akun Facebooknya dibajak orang sejak satu tahun lalu. Sebab, orang yang membajak itu meminta pin Blackberry Messenger dan mengirimkan pesan-pesan yang tak pantas kepada teman-teman Rachel.

Parahnya, Rachel sampai dituding sebagai biang keladi perusak rumah tangga orang lain.

"Sampai ada teman artis yang mengaku kalau perceraian sama suaminya disebabkan karena mantan suaminya itu intens BBM sama aku," ujar Rachel ketika berbincang dengan tabloidnova.com, Selasa (14/5). Rachel malah ia sama sekali tak mengenal mantan suami artis yang mengaku berbincang dengannya via BBM itu. "Padahal, aku sendiri enggak kenal sama suami  artis itu," katanya.

"Minggu lalu ada salah satu teman artis yang masih chat sama Rachel Maryam gadungan itu via Blackberry. Ya begitu, sampai ada yang cerai," jelas Rachel. Ibu satu anak itu kepada tabloidnova.com mengaku sangat menyesali perbuatan Rachel Maryam gadungan itu. Pasalnya, Rachel merasa sudah diinjak dan imej baik yang melekat selama ini hancur seketika.

"Aku dibunuh secara karakter sama orang ini. Kalau orang yang enggak kenal sama aku, bisa-bisa menyangka ini beneran aku dan aku tuh kesannya cewek enggak benar," ujar Rachel kesal.  Sayangnya, Rachel enggan menjelaskan siapa  artis yang rumah tangganya berantakan lantaran 'dikerjai' oleh Rachel Maryam gadungan itu. "Aku enggak bisa cerita. Enggak enak bawa-bawa nama orang."

 Okki