Akun Facebook Dibajak, Rachel Maryam Lakukan Klarifikasi

By nova.id, Selasa, 14 Mei 2013 | 01:40 WIB
Akun Facebook Dibajak Rachel Maryam Lakukan Klarifikasi (nova.id)

Akun Facebook Dibajak Rachel Maryam Lakukan Klarifikasi (nova.id)

"Rachel Maryam (Foto: Okki) "

Rachel Maryam tertimpa sial. Pasalnya akun Facebook (FB) pribadinya dibajak oleh orang tak dikenal. Rupanya, Rachel Maryam gadungan itu memanfaatkan akun Facebook Rachel yang asli untuk melakukan hal-hal tak baik.

"Facebook aku dibajak, terus Facebook yang dibajak itu kirim message ke teman-teman Facebook aku dan minta PIN. Terus Rachel gadungan itu add pin BB atas nama aku, profile BBM-nya pun aku. Di situ dia BBM hal-hal yang tak wajar," cerita Rachel kepada tabloidnova.com, Selasa (14/5).  Awalnya, saat akun Facebooknya dibajak, Rachel tak terlalu paham. Ia pun tak peka dengan pesan berantai yang disampaikan Rachel Maryam palsu kepada teman-teman dalam daftar akun Facebooknya.

Rupanya Rachel Maryam gadungan itu sudah menjalankan aksinya selama satu tahun lamanya. "Ternyata sudah dari tahun lalu. Tapi aku baru tahu kalau sudah separah ini sekarang," sesal Rachel.  Parahnya, kepada tabloidnova.com Rachel mengaku tak tahu siapa saja temannya yang sudah menjadi 'korban' Rachel Maryam gadungan ini. Lantaran kasus ini, Rachel berencana akan menggelar jumpa media untuk membeberkan perihal masalahnya.

"Aku enggak tahu siapa saja yang sudah sempat dikontak oleh si Rachel Maryam gadungan ini. Makanya perlu ada klarifikasi dini, supaya masalahnya enggak bertambah banyak dan melebar," tuturnya.  Okki