Rossa: Saya Enggak Mempermalukan Siapapun

By nova.id, Selasa, 14 Mei 2013 | 01:31 WIB
Rossa Saya Enggak Mempermalukan Siapapun (nova.id)

Rossa Saya Enggak Mempermalukan Siapapun (nova.id)

"Rossa (Foto: Okki) "

 Sri Rossa Roslaina Handayani alias Rossa menjadi salah satu artis yang dianugerahi  gelar kebangsawanan oleh Keraton Surakarta pada 26 Juni 2011 silam, Rossa mendapatkan gelar Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Sri Rossa Swarakaloka oleh Raja Keraton Surakarta Pakubuwono XIII Tedjowulan.

"Artinya bersuara bagus dan indah," jelas Rossa di Gusto Cafe, Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (13/5).  Seperti diketahui, pemberian gelar oleh Keraton tak hanya dianugerahkan kepada Rossa, akan tetapi juga beberapa selebriti lain seperti Manohara dan Maia Estianty.

"Dari pihak Keraton memang memberikan gelar padaku untuk apresiasi sebagai penyanyi dan pebisnis. Itu biasa, kalau di Malaysia juga  diberi gelar, kita terbilang masih jarang dan seperti belum mengenal budaya sendiri," ujar ibu satu anak itu.  Dengan diberikannya gelar kebangsawanan itu, Rossa memiliki 'tugas' lebih untuk menjaga nama baiknya serta nama baik Keraton Surakarta yang sudah menganugerahkan gelar untuknya.

"Saya enggak mempermalukan siapapun dan lebih konsen ke diri sendiri. Saya dengan senang hati menjalankan tugas saya," pungkasnya.  Okki