Gading Marten dan Gisel Nikah Tanggal 14 September

By nova.id, Rabu, 20 Maret 2013 | 12:12 WIB
Gading Marten dan Gisel Nikah Tanggal 14 September (nova.id)

Gading Marten dan Gisel Nikah Tanggal 14 September (nova.id)

"Gading Marten (Foto: Okki) "

Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah mulai mempersiapkan diri enam bulan sebelum pernikahan, Gading kini sibuk berbenah. Mulai dari pakaian sampai lokasi pernikahan sudah dipilih Gading.

"Nikah tanggal 14 September di Tirta Uluwatu, Bali. Tempatnya sudah oke, tinggal survei ke sana untuk last meeting," kata Gading di Brutus, Grand Indonesia, Rabu (20/3) siang.  Bagi pasangan yang belum genap setahun berpacaran itu, menikah di Bali adalah impian mereka berdua. Sudah sejak jauh hari Gading dan Gisel memilih tempat.

"Impian kami memang menikah di Bali. Kita enggak mau nikah jadi pajangan dua jam berdiri, karena akan ribet. Kayak pesta taman gitu," ucap Gading.  Demi kenyamanan acara, Gading dan Gisel juga tak akan mengundang banyak tamu. Hanya sekitar 250 undangan yang akan datang ke Bali. "Berhubung tempat terbatas, rencananya hanya akan ada 250 tamu, kalau enggak kebagian di Bali, akan ke Jakarta. Nanti pas di Bali hanya sahabat saya dan Gisel yang dekat saja,serta keluarga," tandasnya.

 Okki