Mayangsari Nyanyi Lagi, Ini Komentar Bambang Trihatmodjo

By nova.id, Rabu, 20 Maret 2013 | 11:36 WIB
Mayangsari Nyanyi Lagi Ini Komentar Bambang Trihatmodjo (nova.id)

Mayangsari Nyanyi Lagi Ini Komentar Bambang Trihatmodjo (nova.id)

"Mayangsari, Bambang Tri, dan anak (Foto: Moonstar) "

Banyaknya permintaan penggemar yang menginginkan Mayangsari kembali ke dunia tarik suara membuat suaminya, Bambang Trihatmodjo tak bisa berkata apa-apa. Bambang pun akhirnya mengizinkan Mayang untuk terjun lagi ke dunia yang pernah digelutinya 8 tahun lalu.

 "Selama ini banyak orang yang tanya, Mbak Mayang kapan mau nyanyi lagi," ungkap Bambang saat ditemui tabloidnova.com ketika menemani Mayang merilis single barunya, Tak Bisa Ke Lain Hati di Mamacita, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Bambang menilai tak ada yang berubah dari sosok Mayang sejak vakum olah vokal 8 tahun lamanya. "Suaranya enggak berubah sih kayaknya, Berubah enggak tadi, ya gitu deh," jawab Bambang.

 Meski kembali bernyanyi, Mayang membatasi diri untuk mempromosikan lagunya ke luar daerah. Mayang tak mau menomorduakan rumah tangganya. Apa kata Bambang? "Yang itu enggak tahu, tanya Mayang aja," jawab Bambang.

 Bambang mengaku tetap mendukung Mayang kembali bernyanyi. Menurutnya, ini langkah positif yang dilakukan sang istri. "Positif, toh hasilnya untuk keluarga juga," pungkasnya.

Icha