Anang Rasakan Keanehan

By nova.id, Rabu, 20 Maret 2013 | 02:00 WIB
Anang Rasakan Keanehan (nova.id)

Anang Rasakan Keanehan (nova.id)

"Rumah Anang dan Ashanty (Foto: Okki) "

Anang dan Ashanty menggelar pesta ulang tahun mewah di kediaman barunya. Anang merayakan hari jadinya yang ke-44 tepat pada tanggal 18 Maret.

Awalnya, pesta serta syukuran ulang tahun Anang akan diadakan pada hari Sabtu pekan ini, namun Anang tak mau melewatkan syukuran tepat di hari jadinya. Akhirnya istana Anang dan Ashanty yang setengah jadi di Villa Cinere Mas, Jalan Taman Mercurius 4, Pisangan, Ciputat, Tangerang digunakan sebagai tempat berkumpulnya keluarga.  Sebelum menggelar pesta kejutan, Anang dan Ashanty baru saja mendarat dari Makassar.  Anang sudah mengaku curiga adanya pesta kejutan. Sebab, Ashanty menolak pulang ke ruko mereka di kawasan Radio Dalam, dan memilih melanjutkan perjalanan sambil bermacet-macet menuju arah Cinere, tempat rumah mereka berada.

"Pas dari airport itu sudah aneh. Kalau macet, dia itu sudah marah, dan langsung belok ke Radio Dalam (ruko). Tapi kok ini lanjut ke rumah Cinere. Pas masuk komplek itu ditutup matanya, ya sudah pasrah," kata Anang.  Rumah baru Anang dan Ashanty yang menyerupai istana  itu belum sepenuhnya selesai dibangun. Di bagian depan masih ada beberapa tiang bekas bangunan. Di ruang tengah dan ruang tamu pun masih ada beberapa sisa bangunan serupa. Di dalam ruangan super luas itu juga belum terdapat perabot rumah. Di halaman belakang, terdapat kolam renang yang belum terisi oleh air.  Okki