Hally Berry Mengontrol Badai

By nova.id, Selasa, 19 Maret 2013 | 06:54 WIB
Hally Berry Mengontrol Badai (nova.id)

Hally Berry Mengontrol Badai (nova.id)

"Halle Berry (Foto: Just Jared) "

Pekan lalu, sutradara kenamaan Bryan Singer mengumumkan secara resmi keterlibatan kembali Halle Berry di sekuel film X-Men terbaru memerankan tokoh Storm. Berry menyambut baik tawaran yang kembali menghampirinya untuk berakting di film yang kelak akan diberi judul X-Men: Days Future Past itu.

Storm adalah karakter mutant yang bernama asli Ororo Munroe. Tenaga mutant yang dimiliki Storm adalah kemampuannya mengontrol cuaca. Dia bias menciptakan petir, gelombang pasang, hujan sampai tornado hanya dengan menggunakan pikirannya.

 "Saya akan bergabung di film itu. Saya tidak tahu bagaimana dengan pemeran lama yang lain, tapi saya akan ada," kata Berry mengkonfirmasi. "Saya mencintai karakter Storm, jadi saya sangat bahagia bisa kembali lagi. Dan saya bangga bisa bekerjasama lagi dengan Hugh Jackman (pemeran Wolverine, Red.). Bryan singer juga akan kembali menyutradai film ini, jadi pasti akan berjalan baik," tambahnya.

Singer mengumumkan bergabungnya Berry lewat akun twitter miliknya, bersama pengumuman perekrutan aktor baru bernama Omar Sy.

Yetta