PSY "Pensiunkan" Gangnam Style

By nova.id, Selasa, 19 Maret 2013 | 06:40 WIB
PSY Pensiunkan Gangnam Style (nova.id)

PSY Pensiunkan Gangnam Style (nova.id)

""

Sembilan bulan berlalu sejak heboh lagu dan tarian Gangnam Style mendunia. PSY, sang pemilik hits pun meraup popularitas sekaligus pendapatan yang luar biasa selama Gangnam Style berjaya di seluruh dunia. PSY yang tadinya hanya ngetop di Korea saja, tiba-tiba menjadi fenomena di seluruh penjuru benua.

Tak ingin selalu diidentikkan dengan Gangnam Style, PSY membuat keputusan yang cukup mencengangkan pekan lalu. Saat mengisi acara di Future Music Festival Asia yang digelar di Sepang International Circuit, Kuala Lumpur, Malaysia, PSY mengungkapkan keinginannya untuk tak lagi membawakan Gangnam Style. PSY merasa, seluruh hiruk-pikuk Gangnam Style harus berakhir hari itu (16/3).

"Sembilan bulan saya selalu menyanyikan lagu yang sama, menarikan tarian kuda yang sama. Saya berpikir, saat ini saya akan mengakhiri Gangnam Style. Saya tidak akan lagi  membawakan lagu ini kapan pun dan di mana pun juga. Karena itu, mari bersama-sama menikmati penampilan terakhir Gangan Style sekarang!," kata PSY sebelum memulai aksinya.

Tak tanggung, sebagai ucapan perpisahan, PSY pun emmbawakan lagu tersebut dua kali berturut-turu. Goodbye, Gangnam Style!

Yetta