Julia Perez: Kedatangan Pihak Kejaksaan Sudah Disepakati

By nova.id, Selasa, 19 Maret 2013 | 05:36 WIB
Julia Perez Kedatangan Pihak Kejaksaan Sudah Disepakati (nova.id)

Julia Perez Kedatangan Pihak Kejaksaan Sudah Disepakati (nova.id)

"Julia Perez didampingi Kardi (Foto: Okki) "

Julia Perez terlihat berusaha  tegar saat keluar dari ruang Kasipidum Kejari Jakarta Timur untuk selanjutnya dipindahkan ke rumah tahanan Pondok Bambu. Sambil berkaca-kaca, Jupe mengaku siap menerima hukuman tiga bulan penjara yang harus dijalaninya.

"Kedatangan pihak Kejaksaan memang sudah disepakati sebelumnya. Tadi malam pintu saya dibuka. Saya sudah siap," tutur Jupe di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Selasa (19/3) siang.  Pernyataan perihal kesiapan Jupe itu dibenarkan oleh Pelaksana Harian Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Kardi SH. Pihaknya membenarkan penangkapan itu atas kesepakatan kedua belah pihak.

"Pihak kami melakukan pengecekan atas info rumah di kawasan Cibubur itu. Kami ketuk pintu, dibuka Mbak Jupe sendiri, karena info dari luar begitu (sakit), maka ditanyakan kesehatannya. Beliau jawab sehat. Kami tanya, apakah siap menjalankan eksekusi, Mbak Jupe bilang siap," tiru Kardi. Perihal bermalamnya Jupe di Kejari, menurut Kardi, hal itu bukanlah sebuah penahanan atau penangkapan. Sebab, baru hari ini Jupe dilimpahkan ke rutan Pondok Bambu untuk ditahan. "Karena beliau katakan begitu (siap) makanya diajak ke kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Mbak Jupe diantar sebagian petugas dan keluarga. Tadi malam tidak ditahan dan tidak ditangkap, yang bersangkutan  di eksekusi ke Rutan Pondok Bambu," terang Kardi.  Okki