Operasi Payudara, Cynthiara Alona Ditentang Keluarga

By nova.id, Senin, 18 Maret 2013 | 05:54 WIB
Operasi Payudara Cynthiara Alona Ditentang Keluarga (nova.id)

Operasi Payudara Cynthiara Alona Ditentang Keluarga (nova.id)

"Cynthiara Alona (Foto: Icha) "

Cynthiara Alona rela melakukan operasi payudara lantaran dibayar majalah Playboy seharga Rp 300 juta. Menurut Alona, Playboy meminta ukuran payudaranya disesuaikan dengan keiningan mereka.

"Operasi payudara itu benar. Itu tuntutan pekerjaan. Dituntut payudara besar oleh majalah Playboy. Rp 300 juta bayarannya," jelas Alona

Alona menyadari efek samping operasi yang ia lakukan. Namun ia memastikan akan tetap rutin kontrol ke dokter.  "Efek samping pasti ada, tapi aku konsultasi ke dokter 6 bulan sekali, itu aman kata dokter. Aku pasang yang bagus, enggak membahayakan buat tubuh. Implan ini lumayan cukup lama ada di tubuhku, perawatan khusus enggak ada," cetusnya kepada tabloidnova.com.

Sayangnya, tak ada satu keluarga pun yang setuju atas aksinya ini. "Keluarga sendiri tidak ada yang setuju. Cita-citaku dulu menjadi model internasional. Operasi itu keinginan saya sendiri," jawabnya.

Alona menyarankan, bila ada kaum hawa ingin mengikuti jejaknya, harus dilakukan dengan dokter profesional. "Datang ke rumah sakit besar, cari dokter yang sudah berpengalaman terjun ke bedah plastik," sarannya.

Icha