Rian d'Masiv Berpisah Dengan Sang Istri

By nova.id, Kamis, 14 Maret 2013 | 11:52 WIB
Rian d Masiv Berpisah Dengan Sang Istri (nova.id)

Rian d Masiv Berpisah Dengan Sang Istri (nova.id)

"Rian DMasiv (Foto: Okki) "

Sudah enam bulan belakangan Rian Pradipta alias Rian d'Masiv' berpisah dengan sang istri, RSA Murtisari. Pasalnya, sang istri harus bekerja di luar negeri. Alhasil, Rian hanya bisa bertemu sang istri tiga minggu sekali.

 "Istri kebetulan memang kerja di luar negeri, jadi sabar-sabar saja. Paling tiga minggu sekali ketemunya. Kadang aku yang nyusul atau dia yang pulang. Di suatu negara pokoknya, dekat-dekat sini," tandas Rian, Kamis (14/3). Rian bahkan mengaku pernah hanya satu kali dalam satu bulan bertemu istrinya yang kini tengah hamil besar. Meski jarang bersama, Rian dan Murtisari selalu menjaga keharmonisan rumah tangga.

"Tetap bersama, cuma intensitasnya enggak banyak. Paling dua minggu sekali, paling lama satu bulan sekali. Tapi komunikasi tetap berjalan lancar, kebetulan istri support banget, jadi enggak pernah ribet. Alhamdulillah dapat yang pas," ucap Rian kepada tabloidnova.com.  Tinggal berjauhan dari sang istri, menurut Rian, bukanlah masalah besar. Ia sama-sama saling mendukung dan percaya. "Sebenarnya enggak direncanakan, mengalir saja, kita jalani saja. Yang penting komunikasi , sama kepercayaan tetap dijaga. Jadi yang lurus-lurus saja enggak yang belok-belok," katanya. Okki