Ayu Dewi Urus Anak Sendiri

By nova.id, Kamis, 14 Maret 2013 | 07:54 WIB
Ayu Dewi Urus Anak Sendiri (nova.id)

Ayu Dewi Urus Anak Sendiri (nova.id)

"Ayu Dewi dan Regi Datau (Foto: Okki) "

Ayu Dewi mengaku siap menghentikan segala aktifitas keartisannya pasca melahirkan. Dibantu suami, Ayu berjanji akan mengasuh putrinya sendiri, Aqilah Dewi Humairah.

"Alhamdulillah urus sendiri. Perlu asisten juga, tapi dia cuma bantuin fokus bersih-bersih, anak, ingin dipegang sendiri, disendawain," ujar Ayu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (14/3) siang. Kebiasaan anak kecil yang terjaga di malam hari sudah sangat dipahami oleh Ayu. Presenter acara musik Dahsyat itu mengaku siap begadang demi sang anak.

"Musti siap begadang, kalau nyusuin lihat muka anak itu rasanya adem banget. Akhirnya gue ada gunanya juga ya, jadi sarang makanan buat anak bayi ini," canda Ayu. "Alhamdulillah saya sudah gendong tapi masih agak takut," imbuh Reggy.  Untuk sementara ini, Ayu akan rehat dari panggung hiburan. Namun, ia juga sudah diberi keleluasaan oleh sang suami untuk kembali bekerja nantinya.

"Saya pernah nanya ke suami, dia bilang kalau kuat dua bulan langsung kerja lagi, ya, silakan. Harus ASI, sekarang pengin lihat anak  terus," ucap Ayu.  Okki