Ayu Dewi: Saya Mau Seperti KD

By nova.id, Kamis, 14 Maret 2013 | 05:37 WIB
Ayu Dewi Saya Mau Seperti KD (nova.id)

Ayu Dewi Saya Mau Seperti KD (nova.id)

"Ayu Dewi dan Reggy Datau (Foto: Okki) "

Ayu Dewi berbagi kebahagiaan setelah melahirkan anak pertamanya, Aqilah Dewi Humaira. Setelah empat hari di rumah sakit, Ayu menceritakan detik-detik ia masuk ke ruang persalinan.

Sebelum melahirkan, bahkan Ayu menyempatkan diri untuk ke salon. "Persalinan normal, saya ikut Car Free Day hari Minggu. Di tengah jalan saya ke Monas ikut senam gratis. Saya ke salon, mungkin sudah feeling kali ya, cantik-cantikan dulu, makan bubur, ke kamar mandi kok agak basah," beber Ayu yang dijumpai tabloidnova.com di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (14/3) siang.  Setengah bercanda, Ayu mengaku banyak berdandan sebelum melahirkan. Saat akan dibawa ke rumah sakit, Ayu pun tak membiarkan wajahnya polos tanpa riasan. Ayu  ingin tampil cantik seperti yang dilakukan diva pop Krisdayanti.

"Di rumah sakit masih santai, di mobil saya masih touch up. Saya kan mau kayak KD, pas lahirannya cantik," canda Ayu. "Masuk ruang tunggu, ternyata itu sekalian ruang bersalinnya. Tadinya suami saya enggak tau mau nemenin apa enggak, kan dari awal suami saya pegangin tangan saya terus," imbuhnya.

 Ayu harus menahan sakit selama dua setengah jam ketika melahirkan. Ayu sempat dibius dan diberi obat penghilang rasa nyeri, namun sakit yang dirasakannya jauh lebih dahsyat.

"Sakitnya 2,5 jam. Saya bayangin saja malam pertama," tawa Ayu. "Saya dikasih bius dan pain killer tapi enggak ngaruh, malah bikin saya -fly. Enam kali ngeden lah, akhirnya bayi saya keluar deh."   Okki