Daniel Mananta Sebut Agnes Monica Bukan Mantan Pacar yang Baik

By nova.id, Rabu, 13 Maret 2013 | 12:00 WIB
Daniel Mananta Sebut Agnes Monica Bukan Mantan Pacar yang Baik (nova.id)

Daniel Mananta Sebut Agnes Monica Bukan Mantan Pacar yang Baik (nova.id)

"Daniel Mananta dan Agnes Monica (Foto: Icha) "

Mantan VJ. MTV, Daniel Mananta, tak segan-segan menyebut Agnes Monica bukan mantan pacar yang baik. Hal ini diungkapkannya lantaran Agnes tak tahu ukuran sepatunya.

"Masa enggak tahu nomor sepatu gue. Bukan mantan (pacar) yang baik," candanya sembari tersenyum di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, (13/3).

Meski begitu, Daniel memuji Agnes lantaran pelantun lagu 'Cinta Di Ujung Jalan' ini sudah menjadi penyanyi Indonesia yang mendunia. Daniel merasa bangga karena ANTV melibatkannya dalam konser spektakuler yang akan berlangsung 17 Maret 2013 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Padahal, pada perayaan tersebut ANTV juga mengundang Simple Plan untuk tampil.

"Gua senang banget karena ANTV lebih bangga mengundang Agnes dibanding Simple Plan. Karena Agnes artis lokal yang mendunia. Itu terlihat dari cara ANTV menjelaskan acara ini," ucapnya.

Merasa dipuji, Agnes pun langsung menyanyakan nomer sepatu Daniel di depan awak media. "Berapa nomor sepatunya, berapa," tanya Agnes kepada Daniel.

Icha