Michelle Obama Diserang Hacker

By nova.id, Rabu, 13 Maret 2013 | 07:01 WIB
Michelle Obama Diserang Hacker (nova.id)

Michelle Obama Diserang Hacker (nova.id)

"Michelle Obama (Foto: Just Jared) "

Selebriti dan tokoh publik dunia nampaknya harus semakin waspada dengan serangan dari para peretas profesional alias hacker di dunia maya. Beberapa nama seperti Beyonce, Jay-Z, Britney Spears, Donald Trump dan Kim Kardashian sudah pernah merasakan kejamnya ulah para hacker. Beberapa data keuangan pribadi yang sangat berharga mengenai mereka pun sempat tersebar.

Kini 'serangan" yangs ama tengah menimpa ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama.  Di sebuah website milik sang hacker terpampang jelas laporan keuangan milik Michelle, termasuk nomor jaminan sosial, nomor telepon pribadi, nomor rekening, hingga data transaksi kartu kredit.

Hacker yang sama juga tampaknya sukses meretas laporan keuangan milik wakil presdien AS, Joe Biden, meski data yang terungkap tak selengkap milik Michelle. Disinyalir, sang hacker tidak menyimpan dendam pribadi terhadap Michelle, melainkan pada Barack Obama. Dugaan tersebut menyusul pernyataan yang ditampilkan sang hacker di websitenya. "Salahkan suamimu. Kami masih tetap mencintaimu, Michelle," tulisnya.

Yetta