Lady Gaga Pesan Kursi Roda Berlapis Emas 24 Karat!

By nova.id, Rabu, 13 Maret 2013 | 06:19 WIB
Lady Gaga Pesan Kursi Roda Berlapis Emas 24 Karat (nova.id)

Lady Gaga Pesan Kursi Roda Berlapis Emas 24 Karat (nova.id)

"Lady Gaga (Foto: Just Jared) "

Penyanyi sensasional ini nampaknya tak kehabisan akal untuk menyulut pemberitaan. Setelah menjalani operasi pinggang bulan lalu, untuk beberapa saat, Lady Gaga diharuskan untuk duduk di kursi roda dan tidak beraktivitas berlebihan.

Meski begitu, Gaga tetap ingin bergaya. Ia lantas memesan kursi roda khusus kepada seorang desainer kenamaan bernama Ken Borochov.

Tak tanggung, khusus untuk Gaga, Borochov membuat kursi roda berlapis emas 24 karat! Ditambah lagi, alas duduknya menggunakan bahan khusus yang sangat empuk, serupa kereta kerajaan.

 Tak hanya itu, agar sang diva tak kepanasan, Borochov menambahkan fungsi lainnya, yakni kanopi yang bisa diatur untuk menyesuaikan banyaknya cahaya matahari yang akan mengenai wajah Gaga.

 Ini bukan kali pertama Borochov bekerjasama dengan Gaga. Sebelumnya, ia mendesain ebebrapa mahkota yang dikenakan Gaga di konsernya. Yang paling terkenal adalah ketika Borochov mendesain cakar buatan berlapis emas yang dipakai Gaga ketika peluncuran parfumnya, Fame, di London. Wow!

Yetta