Ayu Dewi dan Suami Gelar Doa Nama Anak

By nova.id, Senin, 11 Maret 2013 | 10:09 WIB
Ayu Dewi dan Suami Gelar Doa Nama Anak (nova.id)

Ayu Dewi dan Suami Gelar Doa Nama Anak (nova.id)

"Ayu Dewi dan anak (ist) "

Sampai saat anak pertama Ayu Dewi dan Reggy Datau dilahirkan, mereka belum juga merilis nama putri pertamanya. Menurut Reggy, ia dan Ayu perlu beberapa persiapan dan doa untuk menyematkan sebuah nama untuk putri pertama mereka.

"Untuk namanya  perlu didoakan dulu, kan bakal nempel seumur hidup. Saya penginnya ada nama seperti ibunya. Ibu saya namanya Sekar Dewi, istri saya Ayu Dewi, jadi ingin ada Dewinya. Semua yang diawali sama doa Insya Allah baik," kata suami Ayu, Reggy, saat dijumpai di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (11/3) sore. Kelahiran anak pertama Ayu Dewi dan Reggy Datau rupanya terbilang cepat. Menurut prediksi dokter, putri pertama Ayu akan lahir sekitar tanggal 14 sampai 18 Maret, namun nyatanya sang jabang bayi lahir lebih cepat.

"Sebenarnya sudah masuk bulan dan minggunya. Salah satu dokter  tanggal 14 memprediksi sampai 18 Maret, tapi Yang Diatas bilang hari ini, ya sudah. Mungkin itu diajak jalan dan senam enggak tahan, bayinya pengin keluar juga," canda Reggy. Sementara itu, di sebuah akun Twitter @zulfahriansyahh, menyebutkan sebuah nama, Aqilah Dewi Humairah, sebagai nama putri pertama Ayu Dewi dan suaminya pengusaha Reggy Datau. Kita tunggu kabar selanjutnya dari Ayu dan Reggy. Selamat! Okki