Kelly Osbourne Pingsan Mendadak

By nova.id, Senin, 11 Maret 2013 | 09:12 WIB
Kelly Osbourne Pingsan Mendadak (nova.id)

Kelly Osbourne Pingsan Mendadak (nova.id)

""

Setelah terserang kejang-kejang pekan lalu saat berada di lokasi syuting E! Fashion Police, Kelly Osbourne (28) kini berada dalam kondisi stabil. Kelly sudah menjawab spekulasi kondisi kesehatannya lewat akun twitter miliknya.

"Terima kasih semuanya untuk doa kalian. Saya memang sempat pingsan dan sekarang sedang mencari tahu penyebabnya," kata Kelly.

Putri rocker kenamaan, Ozzy Osbourne ini sempat ak sadarkan diri selama 30 menit Kamis (7/3) lalu di lokasi syuting. Sebelum mulai syuting, Kelly sempat bertutur pada rekannya bahwa ia sedang emrasa tidak enak badan. Sesaat setelah Kelly pingsan dan kejang-kejang, ia langsung dilarikan ke rumah sakit dengan wajah dan tubuh ditutupi selimut putih.

Belum jelas apa penyakit Kelly yang menyebabkan ia ambruk. Banyak spekulasi berkembang bahwa Kelly mengidap epilepsi. Namun sejarah kesehatan keluarga Osbourne memang tidak baik. Ibunya, Sharon Osborne, pernah terserang kanker usus. Kakak lelaki Kelly, Jack Osborne pun pernah didiagnosa mengidap penyakit multiple sclerosis.

Yetta