Ira Wibowo dan Katon Bagaskara Resmi Cerai

By nova.id, Jumat, 8 Maret 2013 | 07:11 WIB
Ira Wibowo dan Katon Bagaskara Resmi Cerai (nova.id)

Ira Wibowo dan Katon Bagaskara Resmi Cerai (nova.id)

"Foto: Okki "

Pasangan yang terbilang sepi gosip, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara memberi kabar mengejutkan. Katon dan Ira telah resmi bercerai. Sidang cerai berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Putusan perceraiannya pun sudah dibacakan.

"Iya benar sudah resmi bercerai tanggal 18 Desember 2012," kata juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Mangapul Girsang saat dihubungi tabloidnova.com, Jumat (8/3) siang.

Menurut Mangapul, saat mengajukan gugatan, Ira tak mendaftarkannya sendiri. Ia mewakilkannya kepada kuasa hukumnya. Gugatan masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada akhir tahun 2012 lalu.

"Mbak Ira yang melayangkan gugatannya terhadap Bapak Ignatius Bagaskoro Katon pada 25 September lalu. Itu (gugatan) diwakilkan kuasa hukumnya," kata Mangapul.

Sementara itu, saat Tabloidnova.com mengkonfirmasi kepada manajer pribadi Ira, Yuris, ia tak banyak berkomentar. "Enggak tahu, saya lagi nyetir nih mbak, nanti hubungi lagi," kata Yuris yang langsung memutus sambungan telepon.

Kabar ini sangat mengejutkan lantaran Ira dan Katon terbilang pasangan harmonis dan jarang tersentuh gosip. Mereka menikah pada 28 Oktober 1996 silam dan sudah dikaruniai tiga orang anak.

Okki