Indra Bekti Ingin Sang Anak Jadi Presiden

By nova.id, Rabu, 6 Maret 2013 | 10:25 WIB
Indra Bekti Ingin Sang Anak Jadi Presiden (nova.id)

Indra Bekti Ingin Sang Anak Jadi Presiden (nova.id)

"Indra Bekti (Foto: Okki) "

Indra Bekti sedih saat istrinya, Aldila Jelita, tak bisa memberikan ASI kepada putrinya, Dafania Sahira Indrabekti. Apalagi, putri pertama Bekti dan Dilla sempat mengalami sakit kuning.

"Sangat disayangkan, kami memang agak sedih dan kurang beruntung. Pas inisiasi dini,  bayinya enggak mau langsung menyusui pas lahir. Akhirnya sempat sakit kuning karena enggak ada asupan minuman," ujar Bekti.   Akibat tak mendapatkan asupan ASI yang seimbang, Dafa menjadi bayi yang sangat rentan penyakit. Bahkan, dalam satu bulan saja Dafa bisa beberapa kali terkena sakit flu.

"Ada efeknya, dia jadi gampang sakit. Kalau flu  intervalnya cepat. Sekarang flu, besok sembuh, dan tiga minggu sampai dua bulan ke depan sudah kena flu lagi. Tetapi, Alhamdulillah sekarang sehat gemuk, dan tumbuh baik," kata pemilik nama asli Bekti Indra Tomo itu.  Melihat kondisi anaknya perlu perhatian khusus, Bekti tak lantas menjadi orangtua yang protektif. "Enggak protektif juga sih, jaga anak biasa saja, kasih makanan dan minuman bergizi, antisipasi pasti ke dokter. Sekarang Dafa sudah bisa merangkak sendiri, angkat tangan menari-nari, gemas banget deh, Alhamdulillah sudah 9 bulan. Semoga dia bisa lebih dari bapaknya, jadi presiden," harapnya.  Okki