BCL: Dia Sudah Punya Urusan Sendiri

By nova.id, Rabu, 6 Maret 2013 | 01:31 WIB
BCL Dia Sudah Punya Urusan Sendiri (nova.id)

BCL Dia Sudah Punya Urusan Sendiri (nova.id)

"BCL (Foto: Okki) "

Di tengah kesibukannya, Bunga Citra Lestari selalu menyempatkan diri mengasuh putranya, Noah Sinclaire. BCL dan suaminya, Ashraff, berusaha membagi waktu dengan baik.  

"Kalau Ashraf balik syuting, dia yang handle Noah. Saya biasanya nyanyi pagi atau siang, malam  untuk Noah. Kami terbiasa berbagi shif untuk Noah. Kebetulan sekarang Ashraff juga kerja," terang BCL di The Ballroom, Emporium Pluit Mall, Jalan Pluit Selatan Raya, Jakarta Utara, Selasa (5/3) malam.  Sebagai ibu, tak dipungkiri, ia ingin sekali selalu bisa berdekatan dengan putranya. Bahkan, sempat ada keinginan  untuk mengajak serta Noah ke lokasi kerja. Sayangnya, beranjak besar, Noah sering menolak jika diajak BCL ke tempatnya bekerja.

"Dia sudah punya urusan sendiri. Kadang  aku tanya mau ikut mommy kerja atau enggak. Dia bilang enggak ikut, ya kadang-kadang saja maunya," tandasnya kepada tabloidnova.com.  BCL berusaha mengatur ritme kerja agar bisa berbagi waktu untuk keluarga dan karier. "Aku masih bisa olahraga dan jemput Noah sekolah, banyak kegiatan yang diselesaikan dalam sehari," pungkasnya.  Okki