Hadiri Sidang, Amy Qanita Minta Raffi Ahmad Segera Dibebaskan

By nova.id, Selasa, 5 Maret 2013 | 04:54 WIB
Hadiri Sidang Amy Qanita Minta Raffi Ahmad Segera Dibebaskan (nova.id)

Hadiri Sidang Amy Qanita Minta Raffi Ahmad Segera Dibebaskan (nova.id)

"Amy Qanita (Foto: Icha) "

Sidang pra peradilan Raffi Ahmad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dihadiri ratusan orang yang terdiri dari keluarga, penggemar, warga sekitar rumah Raffi, artis, dan rekan kerjanya. Sejak pagi, mereka memadati lokasi sidang digelar.

 Dari ratusan orang yang datang mendukung Raffi, tampak sang bunda, Amy Qanita. Tak banyak kalimat yang keluar dari mulut Amy. Ibu tiga anak ini hanya meminta anaknya segera dibebaskan dari jeratan hukum yang dirasanya sangat tak adil.

"Saya berdoa kepada Allah, saya ingin pra peradilan ini Raffi bebas. Pokoknya saya percaya anak saya tidak bersalah," kata Amy kepada tabloidnova.com sambil menuju ruang sidang.

 Tak hanya Amy yang ingin Raffi dibebaskan, simpatisan yang datang dari berbagai kalangan ini pun meminta keadilan.  Sebelumnya Raffi bersama kuasa hukumnya mengajukan pra peradilan terkait penangkapan  yang dilakukan BNN, Minggu (27/1) lalu. Pihak Raffi menduga adanya proses penangkapan yang tidak sesuai dengan hukum. Selain itu, mereka juga mempertanyakan seluruh rangkaian proses pemeriksaan, mulai dari penahanan, penangkapan, penyidikan, hingga pembantaran Raffi.

Icha