Nikita Mirzani: Mereka Enggak Mau Berurusan Dengan Hukum

By nova.id, Senin, 4 Maret 2013 | 09:07 WIB
Nikita Mirzani Mereka Enggak Mau Berurusan Dengan Hukum (nova.id)

Nikita Mirzani Mereka Enggak Mau Berurusan Dengan Hukum (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Icha) "

Dugaan perkelahian yang dilakukan Nikita Mirzani di sebuah kafe di bilangan Kemang, Jakarta Selatan rupanya banyak dihadiri kaum selebriti. Namun, sayang, tak satupun yang ingin bersaksi untuk Nikita.

"Artis di sana bukan aku aja, banyak kok," ujar Nikita saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Menurut Nikita, teman-temannya sesama artis ikut menghadiri acara sebuah kafe yang baru saja kembali dibuka di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Sayang, setelah dihubungi Niki, tak satupun mau terlibat membantu ibu satu anak ini.

"Ada beberapa saksi dari artis yang melihat Nikita enggak ngapa-ngapain. Mungkin mereka enggak mau terlibat karena ini makan waktu juga. Mereka enggak mau berurusan dengan hukum," ucapnya.

Lantas, siapa saja artis yang tahu perkelahian tersebut? "Aku enggak mau ngomong. Enggak etis. Mereka udah sempat dihubungi. Katanya enggak enak. Army teman, lu juga teman baik. Gue bantu doa aja," tutur Nikita menirukan jawaban si artis yang sempat dihubunginya.

Icha