Roy Marten: Banyak Tujuan Yang Harus Saya Capai

By nova.id, Senin, 4 Maret 2013 | 02:01 WIB
Roy Marten Banyak Tujuan Yang Harus Saya Capai (nova.id)

Roy Marten Banyak Tujuan Yang Harus Saya Capai (nova.id)

"Roy Marten dan Anna Maria (Foto: Okki) "

Tepat pada tanggal 1 Maret lalu, aktor senior Wicaksono Abdul Salam alias Roy Marten merayakan ulang tahunnya yang ke-61. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya dimana ada perayaan besar, kali ini Roy malah terbaring lemah.

"Pas ulang tahun kemarin, saya sakit. Jadi enggak ada acara," tukas Roy di Favor Kebaya, Bidakara Wedding Expo, Gedung Bidakara 2, Jalan Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (3/3) malam.  Meski demikian, ia mengaku tetap bahagia lantaran ada sang istri, Anna Maria yang selalu di sampingnya. Terlebih, Anna adalah orang spesial pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada adik kandung aktor Rudy Salam itu. "Ucapan pertama itu dari istri tersayang dong," ujar Roy kepada tabloidnova.com  sambil tertawa.  Selain istri, anak-anak Roy dari dua pernikahannya ikut memberikan ucapan selamat.  "Semua ngucapin, anak-anak saya bilang you are the best father in the world. Saya tidak merasa jadi bapak yang baik, tapi itu yang mereka katakan. Kalau istri saya bilang saya suami yang terbaik," kata Roy terharu.  Di usianya yang sudah senja, Roy berharap masih ada tempat untuk berbenah diri. Roy yang pernah dua kali terjerembab ke penjara  mengatakan, ia ingin memenangkan permainan dalam kehidupannya.

"Harapannya, saya ingin memenangkan pertandingan saya dalam kehidupan. Itu belum selesai di dunia, banyak tujuan yang masih harus saya capai," pungkasnya.  Okki