Arumi Bachsin Diboyong ke Amerika Pasca Nikah

By nova.id, Sabtu, 2 Maret 2013 | 23:46 WIB
Arumi Bachsin Diboyong ke Amerika Pasca Nikah (nova.id)

Arumi Bachsin Diboyong ke Amerika Pasca Nikah (nova.id)

"Arumi Bachsin dan Emil Dardak (Foto: Okki) "

Arumi Bachsin  dilamar oleh kekasihnya, Emil Dardak. Usai lamaran, bulan Agustus 2013 nanti Arumi akan dinikahi oleh Emil. Setelah menikah, menurut ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch, putrinya itu akan diboyong ke Amerika Serikat.

"Rencananya, setelah lamaran dan menikah nanti Arumi akan ikut Emil yang akan melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat," jelasMaria saat dihubungi tabloidnova.com, Sabtu (2/3) malam.  Jika benar Arumi akan ke Amerika Serikat, itu berarti ia akan menghentikan karir keartisannya di Indonesia. "Untuk sementara, kariernya akan ditinggal dulu jika Emil melanjutkan sekolah di sana. Yang penting itu pendidikan tetap nomor satu. Doakan saja semoga semuanya berjalan lancar," harap ibunda Arumi.  Namun, rencana pindahnya Arumi dan Emil ke Amerika Serikat bisa saja berubah. Jika masih menetap di Indonesia, Maria yakin, Emil akan tetap mendukung karier Arumi yang sudah lama dibangunnya.

 "Meski sudah nikah, Emil tetap akan mendukung karier Arumi. Arumi juga tidak akan meninggalkan kariernya, juga pendidikan," tandas Maria.  Okki