Aksi Penuh Pesona Joss Stone di Ajang Java Jazz Festival

By nova.id, Sabtu, 2 Maret 2013 | 23:06 WIB
Aksi Penuh Pesona Joss Stone di Ajang Java Jazz Festival (nova.id)

Aksi Penuh Pesona Joss Stone di Ajang Java Jazz Festival (nova.id)

"Joss Stone (Foto: Eng Naftali) "

Hari pertama perhelatan ajang musik jazz terbesar di tanah air,JJF 2013 ditutup dengan penampilan penyanyi soul asal Inggris, Joss Stone. Dengan pembawaan  santai, ia menggunakan backless dress berbahan sutra bermotif bunga-bunga dan tanpa menggunakan alas kaki,

Dengan bebas Joss Stone bergerak di atas panggung. Jodd sempat keluar dari panggung dan mendekati penonton yang duduk,serta mengajak para penonton malam itu untuk mendekati panggung bernyanyi dan bergoyang bersama. Suasana konser pun berubah menjadi semarak.

Di tengah penampilannya, terjadi insiden kecil. Salah satu tali pengait pakaian backless Joss Stone sempat putus, Apa katanya?"Saya hanya membawa satu pakaian untuk penampilan malam ini,: ujarnya seraya tersenyum.

Tak lama salah seorang singer mendekati Joss Stone dan memberikan jaketnya kepadanya, "Such a gentleman," ujar Jpss berkata kepada singernya.

Menariknya lagi, Joss Stone tetap menggunakan jaket tersebut hampir  akhir penampilannya. Joss menutup aksinya di JJF 2013 dengan lagu "Spoiled, Right to be Wrong."

Tampil sekitar 1 jam 15 menit dan membawakan 14 lagu, Joss Stone sempat mengapresiasi penonton dengan bahasa Indonesia "Terima kasih... Thank you so much for having me," kata Joss Stone menutup konser Jakarta International Djarum Super MLD Java Jazz Festival 2013. Eng Naftali