Kriteria Pria Idaman Aura Kasih

By nova.id, Sabtu, 2 Maret 2013 | 05:19 WIB
Kriteria Pria Idaman Aura Kasih (nova.id)

Aura Kasih mengaku sedang dekat dengan seorang lelaki. Sayangnya, Aura belum mau membeberkan siapa lelaki yang tengah dekat dengannya. Menurut Aura, kalaupun ada yang ingin memacarinya, Aura memilih pengusaha ketimbang artis.

"Entertain sudah pernah sih, kan satu dunia ya jadi lebih paham dunianya. Aku pinginnya bussinesman, aku bisa belajar. Karena aku enggak tahu di dunia entertainment sampai kapan, kalau pebisnis kan bisa sharing. Tukar pikiran untuk invest dan bisnis, seru, perbedaan ada," kata Aura saat dijumpai di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (2/3).

Soal kriteria, pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu ingin memiliki kekasih yang bisa membimbingnya. "Pengin cowok tipikal family man. Aku kan di Jakarta tinggal sendirian dari tahun 2007, jadi aku butuh orang yang bisa membimbing aku, aku kan independent woman juga. Milih pacar dan calon suami itu enggak boleh sembarangan. Ada levelnya. Aku di level sini, pacarku lebih dari aku, bukan enggak mau level bawah, karakter harus lebih selektif, takutnya divorce atau putus sambung, matangin dulu, kalau sudah matang tinggal jalan," tandas perempuan 25 tahun itu.