Samuel Zylgwyn Bicara Berkah

By nova.id, Sabtu, 2 Maret 2013 | 00:44 WIB
Samuel Zylgwyn Bicara Berkah (nova.id)

Samuel Zylgwyn Bicara Berkah (nova.id)

"Samuel Zylgwyn (Foto: Isna) "

Usai bermain dalam sinetron Kutunggu Kau Di Pasar Minggu  (KKDPM), tanpa jeda dan break syuting,  Samuel Zilgwyn langsung mendapat peran  bermain dalam sinetron Berkah. Pria yang akrap di panggil Mue ini mengaku bahwa  sebetulnya ada cerita tersendiri di balik sinetron Berkah tersebut.

"Sebenarnya, sinetron  Berkah ini sudah dipersiapkan sejak bulan Juni tahun 2012. Enggak tahu kenapa, kok saat tiba di episode ke 3, selalu mentok. Lalu ide ceritanya diganti, pemainnya di bongkar pasang tetap juga enggak bisa dilanjutkan dan mentok di episode 3. Rasanya ada misteri tersendiri di angka 3 itu. Sehingga sinetronnya belum bisa tayang di tahun 2012. Akhirnya  saya ditarik untuk main dalam KKDPM  terlebih dulu. Baru di tahun 2013 sinetron Berkah bisa berjalan dan mudah-mudahan lancar,"papar Mue kepada tabloidnova.com di sela-sela syuting  Berkah.

Dalam sineteron Berkah, Mue mendapat karakter yang cukup menantang. Sebagai pemeran Jaka, Mue diharapkan bisa berakting sebagai seorang muslim yang baik, pandai mengaji  dan santun.

"Cukup berat memang peran aku di sini sebagai Jaka, dia mantan preman, seorang muslim yang taat dan pandai mengaji. Nah, untuk adegan mengaji ini memang diperlukan latihan berulang-ulang, untung ada gurunya, jadi aku bisa menghafalkan bacaan doa-doanya sedikit demi sedikit,"ungkapnya.

Dari sekian sinetron yang diperaninya, Mue mengaku peran Jaka adalah tantangan buatnya. "Bayangkan, aku enggak pernah mengaji dan membaca Al Quran, tapi dituntut berakting sefasih mungkin. Aku senang saat bisa melalui take itu, berarti aku bisa professional,"imbuhnya

Erni