Eza Gionino: Gue Hanya Berharap Keadilan

By nova.id, Kamis, 28 Februari 2013 | 08:42 WIB
Eza Gionino Gue Hanya Berharap Keadilan (nova.id)

Eza Gionino Gue Hanya Berharap Keadilan (nova.id)

"Eza Gionino (Foto: Okki) "

Berkas hukum Eza Gionino dinyatakan lengkap alias P21. Eza dipindahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Kabarnya, Eza akan menjadi tahanan kejaksaan hingga tanggal persidangannya dirilis.

"Semua berkas akan di proses di sini. Gue hanya berharap ada sedikit keadilan buat gue, karena selama ini  tidak pernah gue dapatkan," ujar Eza ketika ditemui tabloidnova.com  di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Tanjung Barat No.1, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (28/2) sore. Eza merasa selama ini banyak pihak yang menyudutkannya. Meski proses hukumnya sudah berjalan jauh, pemain sinetron 'Putih Abu-Abu' itu tak merasa bersalah. Menurutnya, tak satupun bukti yang kuat menyudutkannya.

"Ketidakadilannya ya, gue tidak bersalah, dan tidak ada bukti yang cukup kuat untuk menyerang gue," ujar pria bernama asli Muhammad Eza Fahlevi itu. Eza berharap kalau masyarakat bisa melihat kasusnya dengan bijaksana. "Ini masalahnya berbeda, jadi bukan ngomongin barang bukti, tapi kesaksian. Gue harap masyarakat bisa melihat dengan logika. Jangan cuma mendengar. Kita diciptakan dua mata dan dua telinga, jadi yang dipakai jangan hanya satu saja," tegas Eza. Okki