Ashanty: Ini Cobaan Besar

By nova.id, Kamis, 28 Februari 2013 | 06:27 WIB
Ashanty Ini Cobaan Besar (nova.id)

Ashanty Ini Cobaan Besar (nova.id)

"Ashanty ditemani Anang (Foto: Okki) "

Selama sepuluh hari, Ashanty berjuang melawan sakit radang selaput otak yang menyerangnya. Setelah dinyatakan sehat, Ashanty diperbolehkan keluar dari rumah sakit.

"Saya bersyukur sama Allah SWT karena Alhamdulillah bisa melewati dua minggu di sini. Kalau dibilang penyakitnya berbahaya, ya, memang berbahaya juga," ujar Ashanty saat dijumpai di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/2) siang. Ashanty mengaku bersyukur bisa melewati masa kritis lantaran penyakit yang diidapnya tak main-main. Istri Anang Hermansyah itu bahagia mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya sehingga bisa melewati semuanya.

"Apabila aku masih diberikan keselamatan, ini juga berkat doa dari orangtua saya, orangtua mas Anang, anak-anak, keluarga besar, teman, banyak banget yang support," kata pelantun lagu 'Kesakitanku' itu. Ashanty mengaku ini adalah cobaan terberat dalam hidupnya. Ashanty berharap ke depan ia bisa diberi kehidupan lebih baik lagi. "Ini doa teman-teman sehingga saya bisa sembuh lagi. Walaupun awalnya ini cobaan yang besar buat saya. Ini jadi doa yang baik. Aku masih disayang oleh Allah, masih diberi cobaan seperti ini, Alhamdulillah bisa melewati dengan baik, ambil hikmahnya saja. Semoga ke depannya bisa punya pola hidup lebih baik dan benar-benar menjaga kesehatan," harapnya. Okki