Jeffry Waworuntu Merasa Nama Baiknya Dicemarkan

By nova.id, Kamis, 28 Februari 2013 | 02:20 WIB
Jeffry Waworuntu Merasa Nama Baiknya Dicemarkan (nova.id)

Jeffry Waworuntu Merasa Nama Baiknya Dicemarkan (nova.id)

"Jeffry Waworuntu (Foto: Okki) "

Suami penyanyi Ruth Sahanaya, Jeffry Waworuntu bersikukuh menyatakan diri tak bersalah dan menjelaskan bahwa kasusnya dengan  promotor Suryanto Wijaya hanya salah paham. Jeffry mengaku tak ingin meributkan hal ini.

"Ya, sudahlah, namanya juga manusia. Saya enggak mau ribut. Begini saja, kalau saya punya utang, pasti saya bayar. Tapi jangan begitu caranya," ucap Jeffry.  Jeffry menuturkan, ia dan sang pelapor pernah menempuh jalur musyawarah. Bahkan, uang perdamaian sudah disodorkan. Menurut Jeffry, Suryanto sudah mengambil uang perdamaian, namun menolak untuk menandatangani surat perdamaian.

"Musyawarah sudah pernah. Duit perdamaian saja diambil sama dia. Rencananya sih sudah mau damai, tapi ternyata begitu mau tanda tangan dia enggak mau. Tapi duitnya sudah diambil. Nota perdamaiannya sudah di saya. Tapi ternyata, begitu diajukan, surat perdamaiannya enggak ditandatangani," jelas Jeffry.  Melihat sikap pelapor, Jeffry menilai pelapor ingin mencemarkan nama baiknya. "Dia memang mau mencemarkan nama baik saya. Silakan saja. Kebenaran akan terbukti," katanya.  Okki

Okki