Titi DJ Gelar Konser Bersejarah di Singapura

By nova.id, Selasa, 26 Februari 2013 | 10:54 WIB
Titi DJ Gelar Konser Bersejarah di Singapura (nova.id)

Titi DJ Gelar Konser Bersejarah di Singapura (nova.id)

"Titi DJ (Foto: Okki) "

Titi DJ akan mengepakkan sayapnya di kancah musik internasional. Tanggal 1 Maret 2013, Titi akan menggelar konser eksklusif di Marina Bay Sands, Singapura.

"Ini bukan konser besar, hanya mini, tapi dipersiapkan matang, ada 21 lagu kurang lebih. Selain saya, ada Batavia Dancer dan Darajana yang akan featuring. Mereka trio bentukan saya, jadi mau saya perkenalkan," tutur Titidi Black Studio, Jalan Panglima Polim III, Jakarta Selatan, Selasa (26/2) sore. Lokasi acara yang akan dijadikannya tempat konser merupakan Grand Teater mewah yang biasanya digunakan untuk pertunjukan Broadway. Spesialnya, Titi akan membuat sejarah karena ia adalah wanita Asia pertama yang akan menggelar konser di sana.

"Setelah survey, dari beberapa penyanyi Indonesia yang terpilih saya. Katanya saya akan menjadi penyanyi wanita pertama yang akan bernyanyi di sana," tukas mantan istri gitaris band Rif, Ovie, itu. Meski sudah menggelar dua kali konser,  tahun 2005 'Konser Sang Dewi', dan tahun 2011 'Konser Swara Sang Dewi', Titi mengaku belum puas jika tak mengikuti jejak dua sahabatnya, Ruth Sahanaya dan Krisdayanti. "Saya senang masih diminta bernyanyi di Singapura. Setelah tahun 2005 dan 2010 akhirnya saya bisa ke sana juga setelah teman-teman saya, Ruth Sahanaya dan KD. Penontonnya ada orang Indonesia, lokal dan Malaysia juga," terangnya. Berbeda dengan dua konser Titi di dalam negeri, konser di negara Singa nanti akan lebih sederhana. Titi hanya akan menggabungkan lagu-lagunya dengan lagu barat yang sudah lebih dulu dikenal. "Enggak ada tema tertentu, akan jadi sebuah show saja, memperkenalkan lagu saya dan beberapa lagu yang ngetop juga, ada yang medley," pungkasnya.

Okki