Foto Mesra Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad Kembali Beredar

By nova.id, Kamis, 21 Februari 2013 | 12:49 WIB
Foto Mesra Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad Kembali Beredar (nova.id)

Foto Mesra Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad Kembali Beredar (nova.id)

""

Hubungan spesial Wanda Hamidah dengan Raffi Ahmad semakin sulit ditutupi. terbukti. Satu persatu, foto-foto mesra mereka beredar di dunia maya.

Meski sempat membantah, namun foto tersebut bisa menggambarkan bahwa keduanya bukan hanya teman biasa.  Sebelumnya beredar foto Wanda yang bersandar mesra di punggung Raffi.

Kini dunia maya kembali diramaikan dengan beredarnya foto mesra Wanda  dan Raffi. Dalam foto tersebut, keduanya tampak seperti sepasang kekasih. Baik Raffi dan Wanda sama-sama menempelkan pipinya. Namun, saat hal tersebut dikonfirmasi dengan keluarga Wanda, Deddy Eka Dibrata, ia justru mengeluarkan bantahan.  "Foto terbarunya enggak benar, hati-hati media jangan digunakan untuk kepentingan politis. Dia enggak pernah bikin yang begitu. Saya yakin itu bukan foto dia," katanya saat dihubungi melalui telepon selularnya, Kamis (21/2).

 Menurut Deddy, Wanda sedang diserang oknum yang ingin menjatuhkannya lewat partai.  "Kayaknya enggak benar. Itu untuk jatuhkan PAN lewat Wanda dan kita lagi selidiki," jawabnya.

 Lantas, bagaimana tanggapan Wanda perihal foto mesranya yang  beredar di situs jejaring sosial?  "Wanda sudah malas untuk menanggapi yang begituan," jawabnya.

Icha