Ahmad Dhani: Saya Sudah Nikah Berkali-kali!

By nova.id, Kamis, 21 Februari 2013 | 04:23 WIB
Ahmad Dhani Saya Sudah Nikah Berkali kali (nova.id)

Ahmad Dhani Saya Sudah Nikah Berkali kali (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Icha) "

Sejak perceraiannya pada 23 September 2008 lalu, Ahmad Dhani seolah enggan bicara kehidupan pribadinya. Meski begitu, nama Mulan Jameela sering disebut-sebut telah menikah siri dengan Dhani.

Namun, pria kelahiran 26 Mei 1972 ini akhirnya mau angkat bicara. Secara terang-terangan Dhani  mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah hidup sendiri.

Yang lebih mengejutkan, bapak tiga anak ini mengaku telah nikah berkali-kali. "Saya tidak pernah menjadi bujangan seumur hidup, yang mana, ya, ada aja. Kalau ditanya udah kawin berapa kali, ya berkali-kali. Kalau ditanya nikah, ya, udah berkali-kali. Saya sudah nikah berkali-kali," ungkapnya saat ditemui tabloidnova.com di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/2).

 Dhani menikah dengan Maia Estianty pada tahun 1994. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak, Al, El, dan Dul.

 Sayang, pernikahan mereka kandas dan bercerai 23 September 2008. Meski begitu, dari catatan tabloidnova.com, keduanya masih banding terkait hak asuh anak.

Icha