Demian Jelaskan Alasannya Minta Harta Gono-gini

By nova.id, Kamis, 21 Februari 2013 | 02:21 WIB
Demian Jelaskan Alasannya Minta Harta Gono gini (nova.id)

Demian Jelaskan Alasannya Minta Harta Gono gini (nova.id)

"Demian (Foto: Icha) "

Aditya Prambudhi alias Demian mengaku hingga kini tetap mempermasalahkan harta gono gini dalam proses perceraiannya dengan Yulia Rachman. Meski begitu, ditegaskan Demian, harta tersebut bukan untuk dirinya, melainkan buat anaknya, Kiandra Aldya Arka.

 "Gono gini saya enggak akan ambil sepeserpun. Semua diserahkan ke anak. Ditabungin atau gimana. 5 perak pun enggak akan saya ambil. Saya laki-laki, punya usaha dan lain-lain," kata Demian.

 Demian mengaku ingin memiliki deposito untuk anaknya. "Yang bisa ambil hanya anak saya, Arka. Didepositokan atau gimana hanya Arka. Itu sebenarnya buat ke depan, saya enggak akan ambil. Daripada lari ke siapa-siapa, mending ke anak saya. Jangan sampai lari ke hal-hal yang enggak dibutuhin Arka," tukasnya kepada tabloidnova.com.

 Demian membantah dirinya meminta harta gono-gini untuk kepentingan pribadi. "Katanya saya minta buat diri sendiri, padahal enggak akan diambil sepeserpun. Di surat sidang ada, saya minta untuk anak saya," jawabnya.

 Sayangnya, hingga saat ini pembahasan mengenai harta gono-gini belum juga menemukan titik terang. "Belum, hubungan enggak terlalu baik. Dari kemarin pihak Yulia kan merasa kayaknya bermasalah banget. Gue  jalani aja," pungkasnya.

Icha