Soal Sumsum Tulang Belakang, Ussy Sulistyawati Pahami Ketakutan Ashanty

By nova.id, Kamis, 21 Februari 2013 | 02:11 WIB
Soal Sumsum Tulang Belakang Ussy Sulistyawati Pahami Ketakutan Ashanty (nova.id)

Soal Sumsum Tulang Belakang Ussy Sulistyawati Pahami Ketakutan Ashanty (nova.id)

"Ussy dan Ashanty (dok. pri) "

Dokter akan melakukan pengambilan sampel cairan sumsum tulang belakang Ashanty. Sayangnya, proses itu belum dilakukan lantaran Ashanty takut.

 "Keadaannya sudah mulai segar, bisa ngobrol. Dia juga bilang mau diambil contoh sumsum tulang belakangnya, tapi dia takut. Aku sih bilang jangan takut. Bismillah saja, yang penting sembuh," tutur Ussy Sulistyawati usai menjenguk di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/2).  Ketakutan yang dirasakan Ashanty, dimaklumi Ussy. Sebagai teman satu arisan yang terbilang sangat dekat, Ussy hanya bisa mendukung sahabatnya itu untuk mengikuti saran dokter.

"Ya, namanya orang pasti takut. Tapi apapun tindakannya biar terbaik. Aku sih sebagai teman hanya bisa kasih support saja,. Aku bilang ikutin saja apa kata dokter. Makan jangan malas dan minum obat-obatannya," ujarnya kepada tabloidnova.com.  Setelah menjalani CT scan, Ashanty akan melakukan proses MRI (Magnetic Resonance Imaging) untuk melihat detail kondisi kepalanya. Ussy yang mendengar cerita langsung dari Ashanty meminta agar sahabatnya itu benar-benar memperhatikan kesehatan agar saat menjalani prosesnya bisa sukses.

"Dia juga harus MRI, tapi katanya belum bisa karena tipus, sedangkan MRI harus kondisinya fit dan sehat. Semoga Ashanty cepat sembuh total, pengobatannya berjalan lancar dan bisa kembali beraktifitas. Ini pembelajaran juga buat kita supaya kalau makan dijaga biar sehat," tandas Ussy.  Okki